Kamis, 17 Januari 2008

HUT TK Yos Sudarso Balikpapan

Lomba Mewarnai & Bazar (TK Yos Sudarso Balikpapan & Ratu Enterprise)

Dalam rangka menyemarakkan HUT ke 34 TK Yos Sudarso, diselenggarakan Lomba Mewarnai dengan tema "Kreasi Anak Cerdas" Minggu (16/12) di halaman TK Yos Sudarso, JL. Dahor, Kebun Sayur Balikpapan.

Kepala sekolah TK Yos Sudarso JM Riyati mengatakan, lomba bertujuan untuk melatih kreativitas, sportivitas, dan daya kreasi anak dalam mewarnai. Acara ini juga bermaksud untuk berbagi keceriaan ulang tahun bersama dengan anak-anak TK dan SD di Balikpapan. Sehingga semakin meningkatkan kreativitas dan kemandirian anak-anak.

Sebanyak 300 peserta ikut memeriahkan acara. Lomba dibagi dalam kategori anak usia Pra TK/TK dan usia SD kelas 1-3. Pemenang mendapatkan piala, tabungan, sertifikat, dan bingkisan menarik.

Selain mewarnai, murid TK Yos Sudarso dan para guru juga mempersiapkan pertunjukkan vokal grup, tari-tarian, dan bingkisan menarik. Bazar makanan dan minuman, serta aneka produk juga akan digelar pada acara ini.

Harian Tribun Kaltim (Selasa, 18 Desember 2007)

I Love This Event..........

1 komentar:

Alan Curtis mengatakan...

Saya ingin berkongsi dengan anda semua di sini tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya dari Encik Benjamin yang membantu saya dengan pinjaman sebanyak 400,000.00 Euro untuk memperbaiki perniagaan saya. Ia mudah dan cepat apabila saya memohon pinjaman apabila keadaan semakin kasar dengan perniagaan saya. Benjamin memberi pinjaman saya tanpa berlengah-lengah. di sini adalah e-mel Benjamin / e-mel kenalan: +1 989-394-3740, lfdsloans@outlook.com.